Jasa Pembuatan Desain Website Sekolah SD, SMP, SMA, SMK, Madrasah di Kulon Progo Jogja. Harga / Biaya pembuatan wensite sekolah murah, terjangkau dan mudah pengelolaannya. Era digital yang begitu cepat telah merubah berbagai tatanan dalam berbagai bidang kehidupan. Sekolah atau lembaga pendidikan mau tidak mau harus memilik dan mengembangkan website sekolah. Website mempunyai banyak manfaat diantaranya: update informasi lebih cepat hanya dalam hitungan detik atau menit, dapat akses dari berbagai tempat tanpa terbatas ruang dan waktu, online 24 jam, sebagai media publikasi maupun promosi sekolah (kegiatan, prestasi, profil visi misi dan sebagainya).  Kami siap melayani jasa pembuatan desain logo, website profil perusahaan, banner, spanduk, baliho, reklame, kartu nama, company profile, poster, brosur dan sebagainya untuk promosi bisnis dan usaha. 

Desain yang kami buat secara kreatif dan menarik serta spesial agar menjadi media dan sarana promosi yang efektif. Harga jasa pembuatan desain banner yang kami tawarkan murah / terjangkau tergantung specifikasi detail banner tersebut. Prosedur pemesanan mudah dapat dilakukan secara online dimanapun anda berada. Kami melayani Design Banner dengan tema dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Jasa Pembuatan Website Sekolah Murah Kulon Progo Jogja

Jasa Pembuatan Desain Website Sekolah SD, SMP, SMA, SMK, Madrasah di Kulon Progo Jogja. Harga / Biaya pembuatan wensite sekolah murah, terjangkau dan mudah pengelolaannya.

Jenis Desain Branding Perusahaan yang kami layani:

Desain Logo

Dalam dunia bisnis desain logo sangat penting sebagai indentitas dari sebuah perusahaan. Jenis desain logo bervariasi, harga mulai dari ratusan ribu dan sangat terjangkau untuk industri kecil. 

Banner

JENIS BANNERantara lain:

Desain Banner Papan Nama

Banner yang dipasang di depan tempat usaha anda, ukuran menyesuaikan tempat yang tersedia. Peran banner tempat usaha sangat penting, karena membantu public untuk mengetahui jenis usaha anda. Kami siap melayani jasa pembuatan desain logo, website profil perusahaan, banner, spanduk, baliho, reklame, kartu nama, company profile, poster, brosur dan sebagainya untuk promosi bisnis dan usaha. Desain banner yang menarik akan mengundang perhatian sehingga berpotensi membantu pemasaran usaha anda.

Banner Publikasi Kegiatan/Even Tertentu

Desain banner event menampilkan event yang sedang digelar pada acara tertentu. Desain banner evennt bisa dibagi berbagai jenis sperti banner selamat datang, banner backdrop untuk acara dan sebagainyal. Kami siap melayani jasa pembuatan desain logo, website profil perusahaan, banner, spanduk, baliho, reklame, kartu nama, company profile, poster, brosur dan sebagainya untuk promosi bisnis dan usaha. Kami melayani desain banner berbagai event dengan desain desain yang menarik dan pemesanan yang mudah.

X Banner/Roll Banner

Roll Banner atau X banner biasa dipasang di kantor kantor atau stand tertentu untuk mempromosikan suatu produk atau acara terntentu. Salah satu kelebihan banner ini adalah portable sehingga bisa dipindah pindah selain itu gambarnya bisa diganti ganti sesuai kebutuhan. Melayani jasa pembuatan desain banner, spanduk, baliho, reklame, kartu nama, company profile, poster, brosur dan sebainya. Kami melayani desain dan pembuatan roll banner dan x banner dengan harga terjangkau.

Banner / Spanduk PROMOSI

Banner ini menampilkan promosi suatu produk atau jasa tertentu. Banner ini paling banyak dibuat untuk lebih mengenalkan produk anda kepada masyarakat. Kami siap melayani jasa pembuatan desain logo, website profil perusahaan, banner, spanduk, baliho, reklame, kartu nama, company profile, poster, brosur dan sebagainya untuk promosi bisnis dan usaha.

Poster



Pada dasarnya poster adalah sarana untuk mengiklankan sesuatu, protes, atau mengingatkan khalayak umum dengan slogan-slogan yang tertulis pada sebuah kertas yang biasanya ditempelkan di tempat-tempat umum. Kami siap melayani jasa pembuatan desain logo, website profil perusahaan, banner, spanduk, baliho, reklame, kartu nama, company profile, poster, brosur dan sebagainya untuk promosi bisnis dan usaha.

Brosur

Secara umum brosur yang digunakan sebagai sarana beriklan memiliki fungsi yang informative. Artinya bahwa brosur harus bisa membawa informasi dari produk atau jasa yang tengah ditawarkan. Fungsi kedua adalah advertising, artinya brosur menjadi bagian yang penting sebagai media beriklan sehingga buatlah brosur dengan semenarik mungkin dan unik sehingga mampu menarik perhatian dan minat para calon konsumen.

Fungsi iklan yang ketiga adalah identifikasi, desain brosur yang menarik dan komunikatif akan membuat konsumen mudah menemukan dan mengenali perusahaan anda. selain itu brosur yang menarik akan memberikan prestise dan kredibilitas tersendiri bagi perusahaan anda. Melayani jasa pembuatan desain banner, spanduk, baliho, reklame, kartu nama, company profile, poster, brosur dan sebainya. Dengan demikian, akan memudahkan anda dalam melakukan pemasaran bagi setiap produk atau jasa yang anda jual, jadi ada baiknya dalam setiap desain brosur yang dibuat harus benar-benar mewakili perusahaan anda.

Kartu Nama

Kartu Nama bisa dianggap penting di saat kita akan menonjolkan profil diri atau pekerjaan kita yang kadang tidak bisa dipresentasikan secara detail melalui sebuah Handphone, Smartphone ataupun Blackberry. Kami siap melayani jasa pembuatan desain logo, website profil perusahaan, banner, spanduk, baliho, reklame, kartu nama, company profile, poster, brosur dan sebagainya untuk promosi bisnis dan usaha. Juga saat kita menghadapi keterbatasan waktu dalam bertemu bahkan jika mendadak bertemu di jalan dengan seseorang yang kita anggap penting ataupun prospektif, maka Kartunama ini akan menjadi sarana paling praktis dalam mengenalkan diri Anda maupun layanan usaha Anda.

Website Profil Sekolah


Kami melayani jasa pembuatan desain website company profile perusahaan dengan tampilan tampilan yang elegan dan seo friendly serta responsive. Website berkategori Profile, dan kabar baiknya tema ini bukan hanya cocok untuk dijadikan website untuk profile perusahaan saja namun lebih luas lagi dapat digunakan untuk Personal Branding, Profile Lembaga, Profile Sekolah, Profile Usaha, Komunitas, dan lain sebagainya.

Menyajikan tampilan yang elegan untuk website berkategori Profile dan kabar baiknya bukan hanya cocok untuk dijadikan website untuk profile perusahaan saja namun lebih luas lagi dapat digunakan untuk Personal Branding, Profile Lembaga, Profile Sekolah, Profile Usaha, Komunitas, dan lain sebagainya.
Jasa Pembuatan Website Sekolah

Webiste company profile ini berkategori simple, berbasis Page Template default yang merupakan jenis halaman statis. Khususnya untuk menampilkan halaman Beranda / Homepage telah disiapkan template page khusus bernama Tema Homepage.

Berikut ini adalah detail fitur yang disertakan dalam paket website company profile.
  • Pilihan Desain Header
    Setidaknya rilis awal tema ini telah menyediakan 4 buah desain header yang berbeda dan dapat di pilih melalui menu pengaturan tema
  • Pilihan Desain Slider
    Tersedia pilihan gaya slider yang dapat dipilih melalui halaman pengaturan tema, serta ditambahkan pilihan aksen pada bagian bawah slider.
  • Fitur About / Work
    Pengguna dapat mendeskripsikan berbagai fitur, jasa, layanan dan sebagainya pada bagian ini. Dapat dilihat tampilannya di Homepage bagian bawah Heading
  • Mengadopsi Parallax Effect
    Setidaknya ada 2 bagian yang ditampilkan menggunakan mode Parallax, pada halaman Home tepat di bawah penampil About / Work dan pada bagian Testimoni.
  • Fitur Our Work
    Fungsi utamanya adalah untuk menampilkan hasil karya, portfolio pekerjaan, dan lain sebagainya. Misalnya untuk website Restoran bagian ini bisa digunakan untuk menampilkan Menu Sajian Restoran. Ada 4 pilihan desain efek yang bisa diganti melalui pengaturan tema
  • Fitur Testimoni
    Ingin menampilkan pesan dan kesan pelanggan, klien, dan pangguna layanan? Fitur Testimoni telah disiapkan dalam tema WP Compro. Administartor website dapat menambahkannya melalui halaman Dasbor
  • Fitur Call Action
    Umumnya digunakan untuk mengarahkan pengunjung untuk menghubungi kontak. Bisa diarahkan ke halaman Kontak
  • Fitur Our Team
    Manfaatkan fitur ini untuk menampilkan gambar profile singkat dari Team Work, atau jika digunakan untuk sekolah dapat digunakan untuk menampilkan profile singkat Guru atau Dosen.
  • Partner
    Jika ada partner yang ingin ditampilkan di halaman wesbite, telah disediakan fitur Partner yang digunakan untuk menambahkan logo dan alamat website partner.
  • Fitur Event / Agenda
    Untuk dapat menampilkan info sebuah acara yang akan dilangusngkan, gunakan fitur Event / Agenda. Fitur ini dilengkapi dengan pengaturan waktu dan otomatis ditampilkan dalam bentuk Countdown / Hitung Mundur menuju ke waktu Event dilaksanakan.
  • Fitur History
    Penjalanan perusahaan dari awal berdiri hingga saat ini bisa dibagikan kepada pengunjung melalui fitur History.
  • Galeri & Video
    Terdapat fitur post khusus untuk menampilkan Galeri gambar, dan post khusus untuk menampilkan video Youtube.
Fitur umum diatas adalah yang bisa dijabarkan dari kumpulan fitur tema WP Compro. Dan secara detail dapat dilihat langsung melalui halaman demo tema di http://compro.ciuss.com . Fitur utama mayoritas ditampilkan pada halaman Beranda dan Home dan sisanya bisa ditelusuri melalui Menu Navigasi yang ditampilkan pada Header tema.
11 Post Type Tambahan
Tema ini menyediakan 11 post type tambahan.
Tema standar WordPress memiliki 2 fitur post default yaitu Pos dan Laman, dan dengan tema Compro ini ditambahkan 11 post type tambahan spesifik untuk membedakan pos satu dan lainnya. Berikut detailnya:
  1. Slideshow : Untuk menambahkan pos Slide
  2. Event/Agenda : Untuk menambahkan pos Kegiatan
  3. About/Work : Untuk menambahkan keterangan perusahaan
  4. Pricing : Untuk menambahkan table harga
  5. History : Untuk menambahkan detail perjalanan perusahaan
  6. Our Work : Untuk menambahkan portfolio
  7. Our Team : Untuk menambahkan daftar team
  8. Testimoni : Untuk menambahkan testimoni klien
  9. Partner : Untuk menampilkan daftar Partner
  10. Galeri : Untuk menambahkan galeri gambar
  11. Video : Untuk menampilkan video Youtube
Fitur On / Off Homepage
Tema ini menyediakan fitur on / off tampilan
Khususnya untuk tampilan halaman Beranda / Homepage, ada fitur khusus di halaman pengaturan tema yang dapat dimanfaatkan untuk menonaktifkan (remove) bagian-bagian tertentu yang mungkin tidak ingin ditampilkan.
Fitur On / Off dapat digunakan untuk menampilkan dan menyembunyikan: pricing, call us, team, partner, maps dsb.
Pengaturan Company Profile
fitur company profile, layout setting, text replace, custom color
Tema website company profile memiliki halaman pengaturan yang disiapkan khusus untuk pengguna melengkapi data atau memilih fitur-fitur bawaan tema. Berikut penjelasan tentgang bagian-bagian dari pengaturan tema.
Company Profile
Tambahkan detail informasi untuk Company Profile melalui pengaturan Company Profile. Pengguna dapat memasukan data langkap dari perusahaan mulai dari Nama Perusahaan dan detail kontak disertai dengan link sosial media dan isian untuk menampilkan jam kerja.
Layout Setting
Bagian ini adalah bagian dimana pengguna dapat memilih berbagai style yang disediakan. Misalnya untuk memilih desain Header yang ada, desain Slider, dan lain sebagainya. Juga terdapat pengaturan on / off fitur dan panambahan background untuk website.
Replace Text
Text default bawaan tema dapat diganti menggunakan fitur Replace Text. Khususnya adalah halaman Beranda / Homepage yang hampir seluruh kontennya menag bisa dirubah.
Custom Color
Default warna bawaan tema Compro mungkin kurang enarik untuk sebagian pengguna, jadi disediakan fitur untuk Custom Color. Pengguna harus mengaktifkan terlebih dahulu untuk mebuak agar bagian Custom Color dapat diedit.
Seluruh fitur Company Profile mudah untuk digunakan, tema ini adalah jenis tema yang simple dam mudah dipahami. Tidak memberikan terlalu banyak pengaturan yang dapat membuat pengguna baru menjadi bingung.

Contoh Website Sekolah

Berikut ini beberapa contoh tampilan Website sekolah responsive modern:
www.smafonsvitae2.sch.id

Cara Pemesanan Website Sekolah

Prosedur pemesanan mudah dapat dilakukan secara online dimanapun anda berada. Kami siap melayani jasa pembuatan desain logo, website profil perusahaan, banner, spanduk, baliho, reklame, kartu nama, company profile, poster, brosur dan sebagainya untuk promosi bisnis dan usaha. Kami melayani Pembuatan Banner spanduk, brosur dan sebaginya dengan tema dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Jasa Pembuatan Desain Website Sekolah SD, SMP, SMA, SMK, Madrasah di Kulon Progo Jogja, Silahkan hubungi kami, kami siap membantu Anda, Anda tinggal duduk manis di tempat, kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Silahkan hubungi kami  untuk informasi lebih lanjut. 
Hubungi Kami: 
WA/LINE: 08788 1998-522
WEBSITE: WWW.MENOREH.NET 
 
Top