Rental Mobil Sentolo, Temon, Wates Kulon Progo Murah. Harga sewa rental mobil Kijang Innova, Elf, Xenia, Avanza dan sebagainya harga murah di Kulon Progo Jogja. Rental Mobil di Wates, Temon, Sentolo, Nanggulan, Pengasih, Kokap, Girimulyo, Kalibawang, Samigaluh Kulon Progo Yogyakarta. Bagi Anda yang sedang mancari informasi mengenai rental mobil di Kulon Progo, berikut ini rekomendasi rental mobil Kulon Progo Terbaik. Tersedia mobil Avanza, Innova, Calya, Brio, Fortuner, Mobilio, Expander. Manual dan Matik.


Sewa Kijang Innova Kulon Progo
Tarif Harga sewa rental mobil murah di Kulon Progo Jogja berkisar antara 300 ribu sampai 450 ribu tergantung jenis kendaraan/mobil dan juga musim liburan atau hari biasa. Harga sewa mobil akan naik sekitar 10 - 20 persen saat musim libur seperti lebaran, natal dan tahun baru maupun musim liburan sekolah. Anda sedang mencari rental mobil murah di Kulon Progo? Silahkan hubungi kami, Kami siap mengantar Anda ketempat yang Anda tuju untuk berbagai keperluan seperti liburan, wisuda, pernikahan, bisnis maupun untuk berbagai keperluan lainnya.

Kulon Progo merupakan wilayah sebelah barat kota Jogja, kabupaten Kulon Progo secara geografis membentang dari ujung selatan ( pantai selatan ) hingga utara sampai perbatasan kabupaten Magelang. Suasana Kabupaten Kulon Progo masih sangat alami dan asri, pemandangan sawah hijau membentang luas karena profesi sebagian besar penduduknya sebagai petani. Wilayah Kulon Progo memiliki banyak tempat wisata, hampir seratusan objek wisata yang recommended untuk anda kunjungi selama berlibur di Jogja. 

Masalah akomodasi Anda tidak perlu khawatir karena semua sudah ada di kabupaten Kulon Progo ini, mulai dari hotel, homestay maupun berbagai sarana pendukung lainnya tersedia lengkap. Seiring dengan pembangunan Bandara baru Jogja di Kulon Progo yaitu New Yogyakarta International Airport (NYIA) pembangunan infrastruktur terus berkembang pesat. Berbagai jenis obyek wisata dan sejenisnya tumbuh subur dan berkembang pesat di Kulon Progo, puluhan tempat bisnis dan pabrik mulai beroperasi di Kulon Progo.
Bagi Anda yang ingin liburan di Kulon Progo maupun di Jogja dan sekitarnya, kami siap menjemput dan mengantar Anda keliling tempat wisata pilihan yang menarik. Silahkan hubungi kami, karena kami siap melayani Anda, menjadi mitra terbaik Anda selama liburan di Kulon Progo dan Jogja serta sekitarnya.Rental Mobil Kulon Progo Murah. Harga sewa rental mobil Kijang Innova, Elf, Xenia, Avanza dan sebagainya harga murah di Kulon Progo Jogja. Rental Mobil di Wates, Temon, Sentolo, Nanggulan, Pengasih, Kokap, Girimulyo, Kalibawang, Samigaluh Kulon Progo Yogyakarta.

 Hubungi Kami
Rental Mobil Kulon Progo Jogja
HP: 081329973567


 
Top