Jasa Pembuatan Sumur Bor Purworejo, Jasa Bore Pile Straus Pile Klaten, Solo Murah, Jasa Tukang Bore Pile Straus Pile, Tarif Biaya Bore Pile, Pondasi Tiang Pancang Rumah Gedung Pabrik di Kulon Progo Jogja, Solo, Semarang, Magelang, Muntilan, Wonosobo, Kendal dan sekitarnya untuk Pengganti Pondasi tiang pancang agar kokoh dan tahan lama.

Kami merupakan Kontraktor dan Pemborong bore pile Purworejo yang telah berpengalaman ingin menawarkan jasanya Yaitu ahli Pekerjaan pembuatan pondasi Bore pile menggunakan alat mesin dengan metode wash boring maupun pekerjaan bore pile manual dengan dry boring pengerjaan terbaik dan profesional serta dukungan team dan tenaga ahli yang sangat berpengalaman dibindangnya pekerjaan cepat dan memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen.  

Kenapa Memilih Jasa Bore Pile Straus Pile

Kenapa Memilih Jasa Bore Pile Straus Pile Kami :
1. Berpengalaman selama belasan tahun di bidangnya
2. Tenaga kerja yang profesional
3. Hasil Pekerjaan Berkualitas
4. Waktu pengerjaan relatif cepat
5. Peralatan yang berkualitas baik.
6. Harga murah bersaing

HARGA BORE PILE

Harga Pondasi BorePile pengerjaan pondasi bore pile menggunakan mesin dan strauss pile menggunakan bore manual. Harga Pembuatan Pondasi Bore pile dan Strauss Pile atau Bore Strauss Pile dipengaruhi beberapa hal berikut :
1. Kondisi atau Struktur Tanah
 2. Lokasi pengerjaanmberikan Bonus kepada Pihak pemberi kerja
Pemborong bore pile Purworejo,
4. Medan Lokasi
5. Volume (M1) pekerjaan yang dikerjakan

Jasa borongan bore pile dengen metode wash boring dan dry drilling,melayani jasa pelaksanaan pekerjaan Bor pile & Strauss Pile, Pembuatan Sumur Bor di seluruh wilayah Indonesia.

Pondasi Bore Pile merupakan jenis pondasi dalam yang mempunyai bentuk seperti tabung memanjang yang terdiri dari campuran beton dengan besi bertulang dengan dimensi diameter tertentu yang dipasang didalam tanah dengan menggunakan metode pengeboran dengan instalasi pemasangan besi setempat serta pengecoran beton setempat.
Bore Pile, merupakan pondasi dalam yang masih satu tipe dengan tiang pancang, yang membedakan adalah cara pembuatan. Bore pile, dengan cara dibuatkan lubang terlebih dahulu, mengebor tanah lalu dimasukan besi tulangan yang sudah di install, kemudian dimasukan adukan beton atau pengecoran setempat (cast in situ concrete pile).  

Sistem pembuatan bore pile ada dua macam.

Proses Pengecoran beton :


Setelah proses pemasangan tulang baja maka proses selanjutnya pengecoran beton, merupakan bagian yang penting dalam menentukan fungsi suatu pondasi.
Pengecoran dapat dikatakan gagal jika lubang pondasi tidak terisi material secara penuh,misalnya ada yang bercampur dengan galian tanah atau segresi dengan air, tanah longsor sehingga beton mengisi bagian yang tidak tepat.

Bore pile, adalah alternatif lain apabila dalam pelaksanaan lokasinya sangat sulit atau beresiko apabila menggunakan tiang pancang (spoon pile). Seperti, masalah mobilisasi peralatan, dampak yang ditimbulkan terhadap lingkungan sekitar (getaran, kebisingan, kebersihan) dan kondisi lain yang dapat mempengaruhi kegiatan pekerjaan tersebut.

Jasa Bore Pile Straus Pile, Pemborong bore pile Purworejo, Pembuatan Sumur Bor, Pondasi Tiang Pancang di Jogja, Solo, Semarang, Magelang, Muntilan, Wonosobo, Kendal dan sekitarnya untuk Pengganti Pondasi tiang pancang agar kokoh dan tahan lama. Dengan di dukung tenaga ahli yang berpengalaman di bidang pengeboran dan workshop yang baik serta alat – alat yang lengkap untuk segala medan, maka kami menyediakan layanan pengeboran untuk tiang pancang dengan metoda Bored Pile.

Teknologi Sistem pengeboran Bored Pile

Dari segi teknologi sistem pengeboran Bored Pile memiliki beberapa keunggulan antara lain:

  1. Mobilisasi Mudah
  2. Tidak mengganggu lingkungan dengan getaran yang dapat merusak/ retak dinding bangunan sekitar proyek.
  3. Pengoperasian alat sederhana.
  4. Memenuhi syarat teknik dan spesifikasi bangunan.

Ukuran Lubang Diameter Bore Pile

Ukuran lubang :
  • Ø Diameter Bored Pile 30 cm
  • Ø Diameter Bored Pile 40 cm
  • Ø Diameter Bored Pile 50 cm
  • Ø Diameter Bored Pile 60 cm
  • Ø Diameter Bored Pile 70 cm

CARA MENGHITUNG VOLUME MATERIAL PONDASI

Bagaimana cara menghitung volume material pondasi Bored Pile? Pondasi digunakan sebagai penahan rumah atau bangunan sehingga konstruksi dapat berdiri kokoh di atasnya. pada saat akan membuat pondasi kita berpikir berapa material yang akan dibutuhkan, sehingga dapat dipersiapkan sebelumnya,misalnya pondasi batu kali.

Pekerjaan pondasi tiang bor memerlukan alat- alat berat dalam suatu proyek . Disebut alat- alat berat memang karena bobotnya yang berat, makanya manajer proyek harus dapat memastikan perkerjaan persiapaan apa yang diperlukan agar alat yang berat tersebut dapat masuk ke areal dengan baik. Jika tidak disiapkan dengan baik, bisa saja alat berat tersebut ambles karena daya dukung tanahnya yang jelek.

Pelat baja tersebut dimaksudkan agar alat- alat berat tidak ambles jika kekuatan tanahnya diragukan. Jika sampai ambles, untuk memulihkan kembali biayanya lebih besar dibanding biaya yang diperlukan untuk mengadakan pelat-pelat tersebut. Perlu tidaknya pelat-pelat tersebut tentu didasarkan dari pengalaman- pengalaman sebelumnya.
 

Jasa Bore Pile Straus Pile

Jasa Bore Pile Straus Pile Kulon Progo Jogja, Pembuatan Sumur Bor Purworejo, Pondasi Tiang Pancang di Jogja, Solo, Semarang, Magelang, Muntilan, Wonosobo, Kendal dan sekitarnya untuk Pengganti Pondasi tiang pancang agar kokoh dan tahan lama. Kami didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam bidang pengeboran pembuatan pondasi bor pile dan alat-alat yang lengkap untuk segala medan.




 

 

 

 

 

 

 
Top