Daftar Harga Paket Catering Pernikahan Kalibawang Kulon Progo Jogja CateringPaket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogjakarta Catering, Kami menyediakan berbagai macam masakan diantaranya menu tumpeng, nasi box, prasmanan, paket pernikahan, dll. Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Paket Pernikahan  Untuk mendapatkan jasa catering terbaik di Jogja, jangan sungkan untuk melakukan survey pada beberapa vendor untuk dibandingkan. Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Paket Pernikahan  dan jangan sungkan untuk bertanya mengenai hal yang kamu belum paham. Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Paket Pernikahan Jogja

Catering Pernikahan Kulon Progo, Catering Pernikahan Jogja, Catering Jogja, Catering Pernikahan Jogja Murah, Paket Catering Jogja, Paket Prasmanan Jogja Promo

Promo Catering Di Kalibawang Kulon Progo Jogja, Harga Murah Enak

Harga Catering Pernikahan Kalibawang JogjaFaktor makanan memiliki pengaruh besar dalam sebuah acara pernikahan. Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Banyak orang mencari Catering Pernikahan yang terbaik, murah dan enak di Jogja. Bagaimana tidak? Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Jika makanan yang tersaji tak menggoda selera atau bahkan kurang enak juga kurang higienis tentu akan membuat para tamu tak nyaman. Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Lagi pula, pasti pihak yang memiliki hajatan tentu ingin memberikan suguhan terbaik di moment bahagianya. Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Dengan itu, maka kamu pasti perlu yang namanya catering yang baik dan terpercaya. Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Nah, kalau kamu mau menyelenggarakan acara pernikahan di Jogja, tak perlu bingung untuk mencari catering pernikahan yang baik di Jogja, karena dengan senang hati akan merekomendasikan untuk kalian.

Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Harga Catering Pernikahan Jogja Catering menyelenggarakan acara pernikahan dengan beragam pilihan paket dan harga.

Daftar Harga Catering Pernikahan Jogja Catering

Harga Catering Pernikahan 1 – Rp. 20.000,-
(Nasi putih, soup, masakan ayam, sayuran, krupuk, sambal, buah iris, teh, air putih)

Harga Catering Pernikahan 2 – Rp. 22.500,-
(Nasi putih, soup, masakan ayam, masakan pelengkap, sayuran, krupuk, sambal, buah iris, teh, air putih)

Harga Catering Pernikahan 3 – Rp. 25.000,-
(Nasi putih, soup, masakan ayam, masakan daging / ikan, masakan pelengkap, sayuran, krupuk, sambal, buah iris, teh, air putih. Menu ekstra > 200 puding, es cream, soft drink)

Harga Catering Pernikahan 4 – Rp. 27.500,-
(Nasi putih, soup, masakan ayam, masakan daging / ikan, masakan pelengkap 1, masakan pelengkap 2, sayuran, krupuk, sambal, acar, buah iris, teh, air putih. Menu ekstra > 200 puding, es cream, soft drink)

Harga Catering Pernikahan 5 – Rp. 30.000,-
(Nasi putih, soup, masakan ayam, masakan daging / ikan, masakan pelengkap 1, masakan pelengkap 2, Ca sayur, krupuk udang, sambal, acar, buah iris, teh, air putih. Menu ekstra > 200 puding, es cream, soft drink)

Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Harga di atas tidak 100% mengikat. Bisa naik dan turun sesuai dengan banyaknya jumlah pesanan.

Silahkan berhitung. Misal perkiraan tamu undangan sekitar 1000 undangan dan menginginkan hidangan dengan Harga Catering Pernikahan 3 sebesar 22.500.-/pax.

Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering Maka tidak harus pesan 1000. Mungkin bisa 750 pax, sisanya bisa di anggarkan untuk menu gubukan. Menu gubukan bisa menambah meriahnya suasanya pernikahan.

Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Boleh juga menu pokoknya 500 pax, sisanya untuk memperbanyak menu gubukan dengan banyak varian. Jatuhnya bisa lebih hemat dan tamu senang karena banyak menu pilihannya.

Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Karena berdasar pengalaman tidak semua tamu undangan menginginkan menu pokok.

Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering, Paket Catering Jogja

Segera Hubungi KAMI

Paket-paket menu yang ada masih bisa didiskusikan. Jangan sungkan untuk menghubungi kami. Penawaran paket catering pernikahan di atas hanyalah penawaran yang masih bisa diubah menu dan harga.

Aflah catering siap menyesuaikan untuk menu dan harga. Segera diskusikan dengan kami kebutuhan Anda.

Aflah Catering menerima pesanan menu catering pernikahan di jogja dan sekitarnya sesuai keinginan Anda. Menu catering pernikahan dengan berbagai varian menu yang bisa dipilih.

Apapun pilihan menunya, harganya, kami bisa menyesuaikan.

Sebagai gambaran umum silahkan lihat kembali contoh menu dan harganya di tabel daftar harga menu prasmanan.

Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering Anda dapat memilih sendiri dari jenis menu masakannya, misalnya tertera ayam, maka mau dimasak apa saja kami siap, di bakar, digoreng, di kremes, digeprek dll. Demikian juga menu yang lainnya.

Paket Super Ekonomis I @Rp.20.000

NoMenu
01Nasi Putih
02Soup
03Masakan Ayam
04Masakan Pelengkap
05Sayuran
06Krupuk
07Sambal
08Teh
09Air putih

Paket Super Ekonomis II @Rp.22.500

NoMenu
01Nasi Putih
02Soup
03Masakan Ayam
04Masakan Pelengkap
05Sayuran
06Krupuk
07Sambal
08Buah iris
09Teh
10Air putih

Paket Ekonomis I @Rp.25.000

NoMenu
01Nasi Putih
02Soup
03Masakan Ayam
04Masakan Daging / Ikan
05Masakan Pelengkap
06Sayuran
07Krupuk
08Sambal
09Acar
10Buah iris
11Teh
12Air putih
Menu Ekstra
Puding
Es Cream
Soft drink

Paket Ekonomis II @Rp.27.500

NoMenu
01Nasi Putih
02Soup
03Masakan Ayam
04Masakan Daging / Ikan
05Masakan Pelengkap 1
06Masakan Pelengkap 2
07Sayuran
08Krupuk
09Sambal
10Acar
11Buah iris
12Teh
13Air putih
                 Menu Ekstra
                  Puding
                  Es Cream
                  Soft Drink

Paket Standar I @Rp.30.000

NoMenu
01Nasi Putih
02Soup
03Masakan Ayam
04Masakan Daging
05Masakan Ikan
06Masakan Pelengkap 1
07Masakan Pelengkap 2
08Sayuran
09Krupuk Udang
10Acar
11Sambal
12Buah Iris
13Teh Manis
14Air putih
Menu Ekstra
Puding
Es Cream
Soft drink

Paket Standar II @Rp.40.000

NoMenu
01Nasi Putih
02Soup
03Masakan Ayam
04Masakan Daging
05Masakan Ikan
06Masakan Pelengkap 1
07Masakan Pelengkap 2
08Masakan Pelengkap 3
09Sayuran
10Krupuk Udang
11Acar
12Sambal
13Buah
14Teh Manis
15Air Putih
Menu Ekstra
Puding
Es Cream
Soft drink

Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering Masih tersedia paket harga Rp 50.000 , Rp 75.000 Dan seterusnya

Aneka Pilihan Menu Sesuai Selera

MenuPilihan
NasiNasi Putih, Nasi Goreng, Nasi Merah dll
SoupSoup Manten, Soup Kembang Waru, Soup Rambutan dll
AyamAyam Bakar, Ayam Goreng Tepung , Ayam Kremes , Ayam Geprek dll
DagingDaging Sapi Lada Hitam , Daging Kreni , Bistik Daging Sapi ( Kombinasi ) dll
IkanMasakan Ikan, Fillet, Ikan Kuah , Ikan Tomyang dll
TelurTelur Mata Sapi , Telur Dadar, Telur Asin, dll
SayuranSayur Kombinasi, Sayur Brokoli, Sayur Kacang Panjang dll
PelengkapMie Goreng, Mie Soon, Bihun Goreng, Capjae , dll
SambelSambel Lombok Ijo, Sambel Trasi, Sambel Geprek dll

FASILITAS

  1. Peralatan catering standart sesuai kebutuhan
  2. Penataan tata meja sesuai standart
  3. Pelayanan petugas pramusaji dan crew produksi dalam jumlah yang sesuai dengan jumlah porsi pemesanan

Ketentuan Pemesanan Prasmanan:

  1. Pemesanan dilakukan dengan uang muka sesuai kesepakatan
  2. Tidak diperkenankan membawa menu dari luar selama kami dapat menyediakan.
  3. Jumlah pemesanan mohon disesuaikan dengan jumlah undangan
  4. Pemesanan dibawah 200 porsi dikenakan charge sesuai ketentuan
  5. Menu ekstra berlaku pemesanan di atas 200 unit dan 50 % dari jumlah pesanan
  6. Menu bisa diganti sesuai dengan selera
  7. Durasi penyajian maksimal 2 ( dua ) jam , sesuai standart catering
  8. Hal-hal yang belum dicantumkan di atas bisa dikompromikan
  9. Terima juga pemesanan snack box, roti kue hantaran, coffe break
  10. Pemesanan dapat dilakukan disemua toko Aflah yang ada di kota anda
  11. Areal : Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Kota Gunung Kidul, Purworejo, Klaten, Kebumen dll
Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering

Paket Prasmanan Catering Murah

Catering membuat banyak paket prasmanan catering untuk Jogja dan sekitarnya. Pilih paket prasmanan menyajikan makanan yang “Sehat, Halal – Lebih Berkualitas Lebih Profesional”.

Siap melayani segala macam kebutuhan catering.Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering  Paket Prasmanan, paket coffee break, roti kue hantaran / punjungan / ulih-ulih, paket snack box, paket nasi box, paket aqiqah dsb.

Beragam acara akan menjadi lebih indah dan berkesan ketika hidangan dan menu yang disajikan terasa memikat dan nikmat.Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering catering berusaha memadukan tampilan yang memikat, rasa yang nikmat dan layanan yang ramah untuk berbagai acara Anda.

Harga Catering Pernikahan Kulon Progo Jogja Catering, Paket Pernikahan  Wedding Organizer memudahkan Anda Harga Catering Pernikahan Jogja Catering Di dukung dengan tim dan kerja sama yang saling bersinergi. Kami telah melayani dan meracik masakan nusantara dalam berbagai acara. Prasmanan untuk pernikahan, seminar, meeting, tasyakuran dan berbagai acara lainnya. Pribadi maupun perusahaan. Instansi maupun perorangan. Di dalam gedung maupun di luar gedung.

 

 
Top