HARGA IKAN TONGKOL JOGJA, SUPPLIER IKAN TONGKOL, KAKAP, KEMBUNG JOGJA TERPERCAYA, SUPPLIER IKAN LAUT TUNA, TONGKOL,  KAKAP MERAH, BAWAL, KEMBUNG HARGA JUAL PER KG TERMURAH DI JOGJA. Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ikan dan produksi makanan olahan ikan yang menjangkau pasar dalam negeri maupun luar negeri. PT. Langit Gemilang Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ikan dan produksi makanan olahan ikan yang menjangkau pasar dalam negeri maupun luar negeri.


Produk Kami

SUPPLIER IKAN LAUT TUNA, TONGKOL,  KAKAP MERAH, BAWAL, KEMBUNG HARGA JUAL PER KG TERMURAH DI KULON PROGO JOGJA. PT. Langit Gemilang Sejahtera saat ini memproduksi aneka Produk Makanan Kerupuk Ikan patin dan kulit ikan tuna. Konsumen tersebar di berbagai wilayah Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa. Selain itu kami juga bergerak di bidang perdagangan ikan baik untuk pasar dalam negeri maupun luar negeri.

1. Produksi Kerupuk:

  • Kerupuk Premium Ikan Tuna
  • Kerupuk Premium Ikan Patin
  • Kerupuk Premium Ikan Tenggiri

2. Trading Ikan Laut :

SUPPLIER IKAN LAUT TUNA, TONGKOL,  KAKAP MERAH, BAWAL, KEMBUNG HARGA JUAL PER KG TERMURAH DI KULON PROGO JOGJA.

     a. Ikan Tongkol

     b. Ikan Kembung / Banjar

     c. ikan Layang

     d. Ikan Salem

     e. Ikan Kuniran

     f.  Ikan baracuda

     g. Ikan Trakulu

     h. Ikan Patin

SUPPLIER IKAN LAUT TUNA, TONGKOL,  KAKAP MERAH, BAWAL, KEMBUNG HARGA JUAL PER KG TERMURAH DI KULON PROGO JOGJA.

Visi PT. Langit Gemilang Sejahtera yaitu Menjadi perusahaan terpercaya dalam perdagangan ikan laut serta sebagai produsen makanan hasil olahan ikan yang berkualitas baik di pasar domestik maupun mancanegara. Sedangkan MISI kami adalah :

1. Menjalankan perdagangan ikan laut serta sebagai produsen produk hasil olahan ikan dengan sasaran pasar domestik dan internasional.

2. Mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

3. Menghasilkan produk unggul dengan sumber daya manusia professional yang berorientasi kepada kepuasan konsumen.

Kerja Sama

SUPPLIER IKAN LAUT TUNA, TONGKOL,  KAKAP MERAH, BAWAL, KEMBUNG HARGA JUAL PER KG TERMURAH DI KULON PROGO JOGJA. Perusahaan kami membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak, baik dalam penjualan produksi makanan olahan ikan maupun kerjasama perdagangan ikan laut di seluruh wilayah Indonesia serta manca negara.

Supplier Ikan Tuna, harga jual beli ikan tuna per kg terbaru di pasar Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor Bandung, Cirebon, Indramayu, Kuningan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogja.
Ikan Tuna adalah ikan laut pelagik yang termasuk bangsa Thunnini, terdiri dari beberapa spesies dari famili skombride, terutama genus Thunnus. Ikan Tuna memiliki daging berwarna putih, daging tuna berwarna merah muda sampai merah tua.

Ikan tuna sering disebut sebagai steik termasuk salah satu jenis ikan favorit karena selain mudah diolah dan berdaging tebal juga memiliki rasa yang enak dan gurih. Selain rasanya lezat, ikan tuna juga menyimpan banyak manfaat bagi tubuh karena mempunyai beberapa jenis kandungan gizi.

PT. Langit Gemilang Sejahtera merupakan perusahaan yang berlokasi di Jl. Pembangunan, Blok BTN Nelayan RT. 004/005 Paoman, Indramayu – Jawa Barat.

Perusahaan kami memproduksi Kerupuk ikan tuna dan kerupuk ikan patin. Selain memproduksi kerupuk ikan, Perusahaan kami juga menjual beberapa jenis ikan laut dalam partai besar yang siap dikirim ke seluruh wilayah indonesia mapun eksport ke luar negeri.

Jangkauan area layanan pemasaran kami

SUPPLIER IKAN LAUT TUNA, TONGKOL,  KAKAP MERAH, BAWAL, KEMBUNG HARGA JUAL PER KG TERMURAH DI KULON PROGO JOGJA. Adapun jangkauan lokasi yang kami layani meliputi seluruh wilayah kota di Indonesia :

NoNama ProvinsiNama Ibu Kota
1AcehBanda Aceh
2Sumatera UtaraMedan
3Sumatera BaratPadang
4RiauPekanbaru
5JambiJambi
6Sumatera SelatanPalembang
7BengkuluBengkulu
8LampungBandar Lampung
9Kepulauan Bangka BelitungPangkal Pinang
10Kepulauan RiauTanjung Pinang
11DKI JakartaJakarta
12Jawa BaratBandung
13Jawa TengahSemarang
14DI YogyakartaYogyakarta
15Jawa TimurSurabaya
16BantenBanten
17BaliDenpasar
18Nusa Tenggara BaratMataram
19Nusa Tenggara TimurKupang
20Kalimantan BaratPontianak
21Kalimantan TengahPalangka Raya
22Kalimantan SelatanBanjarmasin
23Kalimantan TimurSamarinda
24Kalimantan UtaraTanjung Selor
25Sulawesi UtaraManado
26Sulawesi TengahPalu
27Sulawesi SelatanMakassar
28Sulawesi TenggaraKendari
29GorontaloGorontalo
30Sulawesi BaratMamuju
31MalukuAmbon
32Maluku UtaraSofifi
33PapuaJayapura
34Papua BaratManokwari
  1. JAWA BARAT meliputi Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, & Banten.
  2. JAWA TENGAH meliputi Semarang, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Kudus, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Purwodadi, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Tegal, Wonogiri, Surakarta, Solo & Jogjakarta.
  3. JAWA TIMUR meliputi Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Sidoarjo, Sumenep, Tuban, Blitar, Mojokerto, Surabaya, & Probolinggo.
  4. JABODETABEK meliputi Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Cikarang, Karawang, Banten
  5. JOGJAKARTA Meliputi kota Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul
  6. PULAU SUMATERA
  7. PULAU KALIMANTAN
  8. PULAU BALI
  9. PULAU SULAWESI
  10. LOMBOK
  11. NTT
  12. NTB
  13. dan sebagainya

SUPPLIER IKAN LAUT TUNA, TONGKOL,  KAKAP MERAH, BAWAL, KEMBUNG HARGA JUAL PER KG TERMURAH DI KULON PROGO JOGJA. Silahkan hubungi kami untuk penawaran harga terbaik, kami siap melayani Anda.

HUBUNGI KAMI:

WEBSITE: Langitgemilangsejahtera.com

TELP : (0234) 7129316, WA : 08 1111111 44






 
Top